Wednesday, December 20, 2006

Fling?

Gw.. jatoh cinta lagi >.<
Gila, padahal udah punya pacar dan dah ada rencana jangka panjang,
tapi bisa2nya gw jatuh cinta lagi..
wtf is happening to me?
orang yang gw suka, sebenernya sih biasa aja..
menarik dan lumayan, bisa dibilang cw gw lebih diberbagai hal dibanding dia.

Tapi anehnya gw bisa suka sama dia..
ntah kenapa kepikiran mulu.. padahal deket aja ngga..
mampus nih gw.. Yang gila, tadinya hanya sebatas mikirin doang, tapi sekarang gw ngirim2 sms2 ngga penting ke dia cuma untuk tau reaksinya..

Obviously something had triggered this..
Dia masuk pada moment yang pas.
Waktu itu, seperti biasa.. lagi berantem masalah kecil.. dan gw dah capeeeek ngeladeninnya.
gw lagi ngga mo mikir panjang2, gw mo having fun! jadilah gw pergi dugem.. I was a bit loose that day.. dan gw enjoyed it very much.. terutama pas turun ma dia ^_^

Gitu deh..
kejadian kecil yang berlanjut jadi gede..
Biasanya sih.. typical orang pasti mikir..
"Ngapain lo? mo selingkuh? kasian cw lo.. blablabla.. cowo emang bangsat lalalala.."
Crap!
Pernah ngga lo ngalamin kayak gini?
Pernah ngga lo bosen sama cw lo?
Hmm.. enaknya gw apain yah?
Kayaknya gw seneng deh kayak gini.. kembali ngerasain seneng ma orang lagi..
Although ini bikin gw merasa bersalah..
*waks* ini belum kawin loh.. gimana kalo udah kawin nanti?
mo jadi kayak si A'a, haduuuuuh..
Gw dah siap kawin blm yah? hahahaha.. T_T

No comments: